Menanggapi pengaduan serta melaksanakan tindak lanjut terkait pengaduan merupakan salah satu aksi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Mengkubang dalam menjaga kualitas mutu puskesmas.
Terkait penanganan pengaduan, pada tahun 2024 hingga triwulan 2 tahun 2025 puskesmas mengkubang menangani total 4 pengaduan yang dilakukan oleh masyarakat. Dari total 4 pengaduan, seluruh pengaduan telah ditindak lanjuti hingga tuntas.
Berikut ini detail jumlah pengaduan selama tahun 2024 hingga triwulan 2 tahun 2025:
Perlu diketahui bahwa masyarakat memiliki hak untuk melakukan pengaduan terkait pelayanan Puskesmas Mengkubang. Lalu bagaimana masyarakat dalam melakukan pengaduan atas pelayanan Puskesmas Mengkubang?
Anda bisa melakukan pengaduan terkait pelayanan Puskesmas Mengkubang melalui beberapa hal berikut ini :
1. Kotak Saran
2. SMS/ WA : 081278778447
3. Facebook : Puskesmas Mengkubang
4. Instagram : puskesmas_mengkubang
5. Website : https://pkm-mengkubang.beltim.go.id/fks/
6. SP4N Lapor : lapor.go.id